Menu Iklan

Scrip Iklan tarus di sini
scrip iklan kalian taruh di sini

Tuesday, June 4, 2013

NUTRISI ALAMI BAGI BALITA

Free Submit Iklan Baris Bursa Terlengkap Di Solo - Kumpulan produk bursa, berbagai macam produk - Fashion terlengkap, dan berbagai produk lainnya tersedia di BursasSolo dot Com, Bisnis Pulsa Murah All Operator, Transaksi Zuper cepat, Harga Murah, Customer Online 24jam, Pendaftaran Gratis!!! Kesehatan adalah salah satu investasi paling berharga yang bisa disiapkan untuk anak-anak sejak dini. Salah satu cara untuk mencapainya adalah menerapkan anak untuk mengonsumsi makanan sehat alami di rumah.
 pasang iklan gratis - Situs Iklan Baris, Media Promosi Online, Pasang Iklan Baris Gratis Makanan balita yang alami adalah makanan yang mengandung nutrisi yang cukup dan dapat diserap tubuh secara optimal,” kata Wied Harry Apriadji pada seminar program Gaya Hidup Idaman yang diadakan PT CNI dan AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) Jawa Tengah kemarin.
Pakar Gizi dan ahli makanan sehat alami itu menambahkan cara menerapkan pola hidup sehat bagi anak sedang dini adalah menjauhkan dari food additives dari makanan dan minuman kaleng, kemasan, instan dan sejenisnya.
Sumber: Seputar Indonesia | Semarang, 16 Mei 2011 | Hal : 10 | Berita Daerah
Silahkan hubungi : DC terdekat dikota anda dengan N-3712597
Produk CNI yang bisa membantu meningkatkan kualitas ASI, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella 3X5 tab/hari
•    CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
•    CNI Marine Organic Calcium 3X1 tab/hari (diminum setelah makan)

No comments:

Post a Comment